MotoGP

Prediksi MotoGP Prancis 2012

Sebelum balapan MotoGP 2012 seri keempat berlangsung rodanews ingin beri prediksi MotoGP Prancis 2012 ala rodanews. hehehe

Kalau diliat dari hasil free practice terakhir (3) para pembalap Honda dan Yamaha pasti akan mendominasi jalannya balapan di sirkuit Le Mans, Prancis. Kurang lebih bisa seperti seri - seri sebelumnya baris terdepan hanya ada Casey Stoner, Dani Pedrosa dan Jorge Lorenzo.

Dani Pedrosa sebagai pole position pastinya akan ditempel ketat oleh Casey stoner dan Jorge Lorenzo. Apalagi Casey Stoner yang menguasai sesi free practice adalah Juara bertahan MotoGP Prancis 2011 pasti akan habis - habisan mengingat musim ini adalah musim terakhir Stoner yang telah memutuskan pesiun. Jorge Lorenzo pun catatan waktunya terus membaik dari free practice sampai kualifikasi.

Kejutan - kejutan terjadi jika para pembalap satelit Yamaha Andrea Dovizioso dan Cal Crutchlow bisa menemukan setingan yang tepat untuk menempel tiga pembalap tersebut. O ya jangan lupakan pembalap Ben Spies yang belum mengeluarkan kemampuannya seperti tahun lalu.

Untuk Valentino Rossi yang meraih hasil terbaik pada tahun 2011 dan podium pertamanya bersama Ducati di sirkuit Le Mans tidak boleh dianggap remeh walaupun peluang menjadi juara sangat kecil. Kenapa rodanews bilang peluang Rossi menang kecil? karena selisih waktu dengan Pedrosa yang merebut pole position 1 detik lebih.

Ini prediksi rodanews, kalo kalian - kalian prediksi siapa pembalap yang akan menang di MotoGP Prancis 2012??? Nah untuk liat prediksi sapa yang bener jangan lupa nonto MotoGP Prancis 2012 besok jam 7 malam (19.00 WIB)

About Dicky

rodanews.com adalah blog kedua saya setelah dickyfumi.com. rodanews.com blog yang berisi Dunia Otomotif tentang kumpulan berita terbaru Dunia Otomotif seperti roda dua dan roda empat. Bukan hanya itu saja, Balapan Dunia seperti MotoGP, Formula 1 dan WSBK pun saya bahas di rodanews.com

0 komentar:

Post a Comment

Powered by Blogger.