F1

Rekor Formula 1 1983 Pecah

Formula 1 2012 telah berjalan 6 seri dan tercatat 6 pembalap pula yang menjadi juara seri. Dari Jenson Button menang di GP Australia, Fernando Alonso Menang GP Malaysia, Nico Rosberg menang GP China, Sebastian Vettel menang GP Bahrain, Pastor Maldonado menang GP Spanyol dan Mark Webber menang GP Monaco. Karena terdapat 6 pembalap yang berhasil menang di 6 seri awal Formula 1 terpecahkan rekor Formula 1 tahun 1983.

Terpecahkan karena rekor sebelumnya hanya ada 5 pembalap yang berhasil menang di 5 seri awal Formula 1 itu juga sudah lama sekali di tahun 1983. Para pembalap yang menang di 5 awal seri Formula 1 1983 adalah Nelson Piquet, John Watson, Alain Prost, Patrick Tambay, dan Keke Rosberg.

Formula 1 2012 memang sangat ketat kekuatan semua team merata dan skil pembalap juga hampir sama, bisa dibilang balapan F1 paling ketat adalah F1 2012. Kita tunggu saja apakah pemenang seri ke 7 GP Canada pada 10 Juni 2012 akan dimenangi pembalap yang berbeda lagi atau rekor terhenti di 6 seri awal saja!!!

About Dicky

rodanews.com adalah blog kedua saya setelah dickyfumi.com. rodanews.com blog yang berisi Dunia Otomotif tentang kumpulan berita terbaru Dunia Otomotif seperti roda dua dan roda empat. Bukan hanya itu saja, Balapan Dunia seperti MotoGP, Formula 1 dan WSBK pun saya bahas di rodanews.com

0 komentar:

Post a Comment

Powered by Blogger.