Mobil

Mobil MPV Nissan Evalia

Nissan Motor Indonesia (NMI) telah menyiapkan mobil MPV (Multi Purpose Vehicle) terbaru yang diberi nama Evalia. Nissan Evalia sepertinya dipersiapkan untuk mengalahkan dominasi duet maut Toyota Avanza dan Daihatsu Xenia yang merajai otomotif di Indonesia. Nissan juga sepertinya tidak mao ketinggalan dari Suzuki yang sudah terlebih dahulu meluncurkan Suzuki Ertiga yang merupakan andalan Suzuki untuk merusak dominasi dari Toyota Avanza dan Daihatsu Xenia.

Nissan Evalia yang sebenarnya sudah dari akhir tahun diberitakan akan masuk ke Indonesia tahun ini, bahkan dulu rodanews sempat bikin artikel tentang Nissan Evalia pada akhir tahun 2011, tapi dulu rodanews taunya mobil Nissan Evalia namanya Nissan NV200.

Mobil Nissan Evalia rencananya akan segera launching di Indonesia dalam waktu dekat ini. Bagi yang berminat membeli mobil MPV Nissan Evalia ini pun sudah bisa inden dari minggu lalu dengan menyiapkan 5 juta sebagai tanda indennya. Untuk Harga mobil MPV Nissan Evalia rencana akan dijual sekitar 160 juta - 180 juta.

Nissan Evalia yang akan menggunakan mesin yang sama seperti digunakan Nissan Grand Livina yang berkapasitas mesin 1500cc dan akan dilengkapi beberapa fitur seperti ABS, EBD, BA, DVD single din, sensor parkir, dan camera belakang untuk parkir.

Berikut beberapa penampakan mobil Nissan Evalia atau baby Serena yang rodanews kumpulkan dari google. hehehe







About Dicky

rodanews.com adalah blog kedua saya setelah dickyfumi.com. rodanews.com blog yang berisi Dunia Otomotif tentang kumpulan berita terbaru Dunia Otomotif seperti roda dua dan roda empat. Bukan hanya itu saja, Balapan Dunia seperti MotoGP, Formula 1 dan WSBK pun saya bahas di rodanews.com

0 komentar:

Post a Comment

Powered by Blogger.