Daihatsu

Daihatsu Recall Grand Max dan Sirion di Indonesia

Astra Daihatsu Motor (ADM) recall (program penarikan kembali) mobil Grand Max dan mobil Sirion di Indonesia. Recall kedua mobil tersebut dilakukan berdasarkan hasil evaluasi salah satu bagian part mobil Grand Max dan Sirion oleh Daihatsu Motor Company (DMC), Jepang. Recall juga bertujuan untuk memastikan kenyamanan dan keselamatan pelanggan serta menjamin kualitas produk Daihatsu sesuai standar global.

Recall pada mobil Daihatsu Gran Max karena ditemukan munculnya potensi keretakan pada bagian dudukan ban cadangan yang terletak di bagian belakang bawah kendaraan, sedangkan mobil Daihatsu Sirion recall dikarenakan ditemukan tetesan air yang keluar dari selang pembuangan air AC yang menetes mengenai bagian luar steering rack. Masalah ini dalam jangka panjang berpotensi menimbulkan karat dan pada kondisi terburuk fungsi steering rack dapat terganggu.

Para pemilik mobil Daihatsu Grand Max dan mobil Daihatsu Sirion segera lah melakukan pengecekan ke bengkel Daihatsu terdekat dengan menghubungi Daihatsu Access (kode area) 500898 untuk mengatur jadwal pemeriksaan. Untuk mengenai biaya pemeriksaan recall atau pergantian part pemilik mobil tenang aja karena semuanya tanpa biaya saja alias gratis tinggal siapin waktu aja.

O ya rodanews hampir lupa kalo program recall mobil Daihatsu Grand Max dan Mobil Daihatsu Sirion hanya berlaku 1 tahun saja, dari 29 may 2012 sampai 28 May 2013, jadi segera di cek mobilnya. hehehehe

About Dicky

rodanews.com adalah blog kedua saya setelah dickyfumi.com. rodanews.com blog yang berisi Dunia Otomotif tentang kumpulan berita terbaru Dunia Otomotif seperti roda dua dan roda empat. Bukan hanya itu saja, Balapan Dunia seperti MotoGP, Formula 1 dan WSBK pun saya bahas di rodanews.com

0 komentar:

Post a Comment

Powered by Blogger.