Honda Mobil

Tampilan Mobil Honda All New Civic 2012

Honda Prospect Motor (HPM) yang berencana akan meluncurkan mobil type sedan Honda All New Civic. Bahkan mobil Honda All New Civic sudah dipamerkan di sebuah mall di Jakarta tepatnya di Laguna Atrium, Central Park pada 26 dan 27 May 2012. Sebelumnya HPM sudah meluncurkan dua mobil terbaru yaitu mobil MPV New Honda Freed dan mobil sedan New Honda City, bahkan Honda akan meluncurkan mobil murah Honda Brio.

Perubahan Honda All New Civic 2012 di Indonesia ini jelas nampak pada bagian bumper depan dan belakang terlihat lebih sporty dan mewah. Untuk Interiornya terlihat perubahan untuk menyalakan dan mematikan mesin hanya dengan menekan tombol saja.


Perubahan - perubahan yang dilakukan HPM membuat Harga Honda All New Civic naik sekitar 2jutaan dari harga Honda Civic yang masi beredar sekarang. Spesifikasi Honda Civic ini masih dengan  dua pilihan kapasitas mesin 1.800cc dan 2.000cc. Khusus untuk 1.800cc ada dua pilihan transmisi manual dan otomatis , sedangkan kapasitas mesin 2.000cc hanya transmisi otomatis.

Info yang rodanews dapat waktu di Central Park kemarin mobil Honda Civic sudah bisa dipesan dengan inden terlebih dulu.

About Dicky

rodanews.com adalah blog kedua saya setelah dickyfumi.com. rodanews.com blog yang berisi Dunia Otomotif tentang kumpulan berita terbaru Dunia Otomotif seperti roda dua dan roda empat. Bukan hanya itu saja, Balapan Dunia seperti MotoGP, Formula 1 dan WSBK pun saya bahas di rodanews.com

0 komentar:

Post a Comment

Powered by Blogger.