Mobil

Mobil Nissan Evalia Launching 7 Juni 2012 di Indonesia

Kabar bagus neh untuk para pecinta otomotif yang sedang menunggu kepastian kapan mobil MPV Nissan Evalia akan launching di Indonesia, apalagi yang sudah inden pasti uda ga sabar untuk liat Nissan Evalia di garasi rumah. Rencananya mobil Nissan Evalia launching pada 7 Juni 2012 di Indonesia.

Mobil MPV Nissan Evalia yang sering dibicarakan akan menjadi pesaing duet si kembar Toyota Avanza dan Daihatsu Xenia serta pendatang baru Suzuki Ertiga di Indonesia ini akan dijual denga 2 pilihan type yaitu SV dan XV. Baby Serena yang dibekali mesin 1.500cc juga ada pilihan manual dan otomatis. Untuk Harga mobil Nissan Evalia rencananya akan dijual sekitar 160 juta - 180 juta. 

Nissan Evalia punya beberapa keunggulan untuk mengalahkan Toyota Avanza dan Daihatsu Xenia, serta Suzuki Eritga di kelas MPV yaitu tingkat kenyamanan saat berkendara (comforf driving), efisiensi bahan bakar tinggi (fuel efficient), ruang kabin yang lega (spacious cabin), desain bodi yang elegan (elegan design) dan tentu saja harga yang terjangkau (affordable price).


Kita liat saja nanti 7 Juni apakah yang disebutkan Nissan benar - benar diwujudkan!!

About Dicky

rodanews.com adalah blog kedua saya setelah dickyfumi.com. rodanews.com blog yang berisi Dunia Otomotif tentang kumpulan berita terbaru Dunia Otomotif seperti roda dua dan roda empat. Bukan hanya itu saja, Balapan Dunia seperti MotoGP, Formula 1 dan WSBK pun saya bahas di rodanews.com

0 komentar:

Post a Comment

Powered by Blogger.